Tuesday, October 6, 2015

Penyerahan uang arisan keluarga IKTJ ke - 1

Advertisement
Arisan keluarga yang pertama di adakan di Narmada, Dengan jumlah yang mengikuti arisan keluarga saat itu sejumlah 29 kepala keluarga. Besaran jumlah yang disepakati adalah sejumlah Rp. 50.000 / Bulan sehingga total yang diterima oleh penerima pertama berjumlah Rp. 1.450.000 ( 50.000 x 29 ), Penyerahan uang diserahkan secara simbolik oleh Korlap ( Koordinator Lapangan ) bagian tengah. Kami mempublikasi setiap kegiatan untuk menghindari penylah gunaan keuangan oleh setiap anggota arisan sehingga dapat dijadikan sebagai acuan apabila kedepannya terdapat ketimpangan informasi terkait segala kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya.


Walaupun dengan hidangan seadanya, Seluruh anggota paguyuban IKTJ sangat antusias mengikuti acara tersebut karena saat berkumpul kami saling menghibur dengan candaan yang sewjarnya saja. Setelah menyampaikan saran dan pendapat dari para anggota, tim pengurus menampung setiap saran maupun pendapat dari para anggota untuk kemudian dimusyawarahkan secara bersama sama untuk mencapai kesepakatan terbaik bagi seluruh anggota IKTJ. Kami berterima kasih atas dukungan segala pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, Baik itu ketua RT setempat serta penduduk atau tetangga dimana acara berlangsung sehingga segala sesuatunya dapat berjalan dengan baik dan lancar.


Setelah acara penyerahan uang yang mana selalu ditutup dengan do'a bersama, maka seluruh anggota IKTJ akhirnya melakukan foto bersama sebagai bentuk solidaritas dan sebagai dokumentasi paguyuban keluarga IKTJ yang akan dijadikan sebagai file memory untuk anak cucu kedepannya agar dapat dijadikan contoh bagi mereka dalam menjaga hubungan baik antara keluarga dan Masyarakat.

No comments:

Post a Comment